Jumat, 25 September 2015

Beli Batik Pasangan Model Batik Pesta

Hubungi 0812 8110 6669 Batik Nulaba. Beli Batik Pasangan Model Batik Pesta.Toko baju batik dengan harga terjangkau dan modern.Mau?


Beli Batik Pasangan Model Batik Pestan


 Beli Batik Pasangan Model Batik Pesta.


BATIK merupakan salah satu identitas bangsa Indonesia. Salah satunya batik Solo yang namanya melegenda di kalangan pencinta karya etnik.


Bagi masyarakat Solo, membatik merupakan bagian dari keseharian yang turut menjadi tulang punggung kehidupan. Batik ada di mana-mana. Setia bersama masa dan meraja melebihi raja. Batik bukan hanya tentang kain dengan berbagai motif di atasnya, karena berbagai filosofi tertanam di dalamnya.


Batik solo memiliki keunikan dibanding daerah-daerah lain yang membuatnya mengandung nilai historis di luar kekuatan estetika yang jelas-jelas tersaji. Berdasarkan beberapa sumber, batik dan teknik pembuatannya memang tidak sepenuhnya ditemukan oleh bangsa Indonesia, namun di sinilah batik solo berkembang dan menemukan tempatnya di dalam perjalanan panjang kebudayaan bangsa.


Batik telah dikenal sejak jaman Kerajaan Majapahit, bahkan teknik membatik sendiri konon diperkenalkan saat kebudayaan India dan China masuk ke Nusantara, karena teknik mewarnai dengan menggunakan malam telah dipergunakan di Negeri Tirai Bambu sejak zaman Dinasti Tang.



Beli Batik Pasangan Model Batik Pesta

#BeliBatik, #PasanganModelBatik, #Pesta

Tidak ada komentar:

Posting Komentar