Selasa, 01 September 2015

Grosir Batik Eksklusif Baju Batik Modern Wanita

Hubungi 0812 8110 6669 Batik Nulaba. Grosir Batik Eksklusif Baju Batik Modern Wanita.Toko baju batik yan banyak di gemari dan unik.Mau?


Grosir Batik Eksklusif Baju Batik Modern Wanita


 Grosir Batik Eksklusif Baju Batik Modern Wanita.


Batik, adalah wujud hasil cipta karya seni yang adiluhung, diekspresikan pada motif kain untuk pakaian, sarung, kain panjang, dan kain dekoratif lainnya. Kemudian berkembang menjadi lukisan batik, sepatu hingga patung kayu. Batik tulis, dibuat dengan menggunakan malam dan canting. Awal pengenalan batik di Indonesia melalui proses asimilasi kebudayaan pendatang Cina dan India, kemudian dengan penduduk pribumi. Sejalan dengan perkembangan nilai sosial dan budaya bangsa Indonesia, batik hasil karya seni tumbuh dan berkembang menjadi kekayaan nasional yang bernilai tinggi.


 


Selama ini orang hanya mengetahui bahwa pulau Jawa, khususnya di kota Solo, Yogyakarta atau Pekalongan adalah pusat kebudayaan batik. Padahal di luar ketiga kota itu masih banyak daerah lain yang punya budaya dan seni batik yang tentunya masing-masing punya motif dan corak tersendiri. Karena itulah budaya asli Indonesia ini disebut sebagai Batik Nusantara.



Grosir Batik Eksklusif Baju Batik Modern Wanita

#EksklusifBajuBatik, #GrosirBatik, #ModernWanita

Tidak ada komentar:

Posting Komentar