Sabtu, 15 Agustus 2015

Grosir Rok Batik Batik Grosir

Hubungi 0812 8110 6669 Batik Nulaba. Grosir Rok Batik Batik Grosir.Toko baju batik yang unik dan desain yang modern.Mau?


Grosir Rok Batik Batik Grosir


 Grosir Rok Batik Batik Grosir.


Batik yang sangat di kagumi budaya luar ini memmbuat banyak negara lain yang ingin mengeklaim batik warisan budaya Indonesia ini karena proses yang sangat tardisional dan kain yang sangat unik dan cantik.

Orang asing pun sekarang banyak yang menggunakan kostum batik karena menurut mereka akan menunjang penampilan mereka menjadi semakin elegan unik dan cantik.


Indonesia adalah negara yang sangat kaya raya dengan beragam motif batik. Dari barat sampai timur pulau Jawa, akan ditemukan berbagai macam corak dan jenis batik yang berbeda. Batik dikenal erat kaitannya dengan kebudayaan etnis Jawa di Indonesia bahkan semenjak zaman Raden Wijaya (1294-1309) pada masa kerajaan Majapahit. Pembeda antara batik Indonesia dengan batik-batik dari negara lain adalah teknik pembuatannya, karena menggunakan canting. Selain itu motif pada kain batik kita juga sangat berbeda dengan negara lain, dan hanya batik Indonesia yang memiliki filosofi tersendiri.



Grosir Rok Batik Batik Grosir

#Batik, #Grosir, #GrosirRokBatik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar