Selasa, 31 Maret 2015

Cara Membuat Usaha Batik

Cara Membuat Usaha Batik


Usaha modal kecil merupakan bisnis sampingan paling mudah di internet. Mencari uang di internet tidak harus dengan biaya besar. Banyak usaha rumahan lewat internet yang tanpa modal. Saya selalu menyarankan kepada kawan-kawan yang masih belajar agar mencari usaha dengan modal kecil. Hal ini untuk menghindari risiko kerugian dan kekecewaan yang bisa berakibat putus asa.

Memulai bisnis batik tidak harus dengan modal besar. Dengan adanya berbagai fasilitas perangkat digital, usaha batik bisa dilakukan dengan modal kecil. Pemamfaatkan internet melalui jejaring sosial seperti facebook, twitter, atau bahkan blackberry bisa menjadi media pemasaran yang ampuh.

Digital marketing semakin mempermudah kita dalam menjalankan usaha rumahan jual batik. Pemanfaatan media online merupakan sebuah keniscayaan di era digital ini. Semuanya bisa dilakukan hanya dari dalam rumah sambil melakukan aktifitas sehari-hari. Hal inilah yang menjadi alasan mengapa bisnis batik tidak perlu modal besar.

Internet ibarat hutan belantara. Di dalamnya ada emas tapi juga ada binatang buas. Bagi yang belum paham liku-liku cari uang di internet bisa tersesat di dalamnya. Untuk itu, dalam proses belajar sebaiknya cari usaha modal kecil atau bahkan tanpa modal. Setelah dapat penghasilan dan tahu lebih banyak tentang usaha rumahan lewat internet, saatnya anda mengeluarkan modal untuk mendapatkan uang lebih banyak lagi.


Beberapa web yang menawarkan peluang usaha modal kecil sudah pernah saya tulis di blog ini. Banyak di antaranya bahkan menawarkan usaha tanpa modal. Anda boleh mencoba dan jika diminta membayar, silakan anda tulis komentar berupa keluhan di blog. Tapi, kalau anda sudah mendapatkan uang dari link web yang saya rekomendasikan, tidak perlu komentar atau testimoni. Ajak saja teman anda untuk bergabung dan secara bersama-sama mendapatkan uang dari internet.


Salah satu upaya kami untuk memfasilitasi para pebisnis yang akan mengawali usaha butik maupun pedagang kain batik adalah membuka layanan grosir batik madura secara online. Kemudahan order secara online akan menghemat biaya dan waktu anda dalam memenuhi stok permintaan kain batik.

Tips Memulai Bisnis Batik

Lakukan survey pasar terhadap kecenderungan selera konsumen batik dari waktu ke waktu.

Pilihlan motif-motif batik yang paling banyak dicari dan menjadi trend mode masa kini.

Lakukan pemasaran secara online melalui jejaring sosial seperti facebook, twitter, blog, atau membuat toko online.

Pemberian diskon merupakan cara terbaik mendapat konsumen setia.

(+) Melayani dengan sepenuh hati.


Cara Membuat Usaha Batik,Membuat Usaha Batik,Batik Indonesia



Cara Membuat Usaha Batik

#BatikIndonesia, #CaraMembuatUsahaBatik, #MembuatUsahaBatik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar