Selasa, 15 September 2015

Grosir Batik Anak Muda Baju Baju Murah

Hubungi 0812 8110 6669 Batik Nulaba. Grosir Batik Anak Muda Baju Baju Murah.Toko baju batik dengan desain modern dan harga terjangkau.Mau?


Grosir Batik Anak Muda Baju Baju Murah


 Grosir Batik Anak Muda Baju Baju Murah.


1.Motif Batik Sekar Jagad

Sekar Jagat adalah bahasa jawa, nama motif batik sekar jagad ini mengandung makna kecantikan serta keindahan sehingga siapa saja yang melihat motif batik ini akan terpesona melihatnya . Di sisi lain ada juga yang beranggapan kalau nama motif Sekar Jagad ini asalnya dari kata “kar jagad”. Kar artinya peta dan Jagad artinya dunia, sehingga sekar jagad ini bisa juga melambangkan tentang keragaman yang ada diseluruh dunia.


2.Motif Batik Sida Luhur

Motif yang kalau di baca dengan logat jawa adalah Sido Luhur ini mengandung makna ada harapan dalam mencapai satu kedudukan yang lebih tinggi, serta bisa menjadi panutan atau tuntunan buat masyarakat.


3.Motif Batik Sida Asih

Motif yang di ambil dari bahasa jawa dengan pengucapan Sido Asih ini mengandung makna tentang suatu harapan agar setiap manusia bisa mengembangkan sifat rasa saling menyayangi, sifat saling mengasihi terhadap sesam manusia.


4.Motif Batik Babon Angrem

Babon Angrem kalau dalam bahasa jawa yang artinya adalah Babon = induk ayam sedangkan Angrem = mengerami telur. Makna yang terkandung dari motif Babon Angrem ini adalah tentang kesabaran, seperti bagaimana sabarnya induk ayam ketika sedang mengerami telurnya sampai menetas.


Nama nama motif batik di atas hanya sebagian dari jumlah nama motif batik yang ada di Indonesia. Tentunya masih banyak lagi nama motif Batik Di Indonesia lainnya. Dari pembuatan kain batik yang ada serta perkembangan trend fashion Batik di Indoneisa seperti sekarang ini, kita bisa dengan mudah mencari produk batik yang di sesuaikan dengan kebutuhan kita.



Grosir Batik Anak Muda Baju Baju Murah

#AnakMudaBajuBajuMurah, #GrosirBatik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar