Selasa, 07 Juli 2015

Jual Batik Real Madridi Grosir Baju Tidur

Hubungi 0812 8110 6669 Batik Nulaba. Jual Batik Real Madridi Grosir Baju Tidur.Toko baju batik dengan desain yang unik dan harga terjangkau.Mau?


Jual Batik Real Madridi Grosir Baju Tidur


 Jual Batik Real Madridi Grosir Baju Tidur.


Dengan kita membiasakan memakai baju batik, baik itu dalam aktifitas sehari-hari ataupun yang lainnya secara tidak langsung kita telah menghargai sekaligus melestarikan warisan leluhur kita dan bisa memajukan negeri ini lewat ciri khasnya kain batik. Sekiranya tidak akan terjadi lagi klaim batik atas nama budaya orang lain


Menyikapi hal yang seperti ini selain dari pribadi diri kita sendiri yang harus sadar secara invidu untuk tetap mempertahankan, menghargai, dan terus mengembangkan keberadaan batik sekarang yang telah dikukuhkan sebagai budaya asli Indonesia oleh United Nations Educational, Scientific, and Culture Organization (UNESCO) 2 Oktober kemarin sebagai world heritage. Pemerintah harus dan bahkan wajib dalam mempertahankan, menghargai, dan terus mengembangkan batik dengan cara men-sosialisasi-kan batik pada ramaja. Karena poros utama dari sebuah negeri adalah remaja.


Pemerintah harus melihat peluang tersebut, selain pangsa pasar dikalangan remaja yang cukup potensial juga untuk menanamkan rasa cinta remaja terhadap batik bagitu efektif dengan mengambil jalan sosialisasi batik sedini mungkin pada generasi muda Indonesia. Apalagi, dengan adanya proses revolusi desain dari para perancang batik Indonesia. Saat ini seakan tidak asing lagi, jika kita melihat remaja-remaja mulai memakai batik saat jalan-jalan di mal atau ngumpul di sebuah kafe. Beberapa model desain pun diciptakan untuk menyesuaikan dengan kehidupan remaja yang sangat dinamis.



Jual Batik Real Madridi Grosir Baju Tidur

#JualBatik, #RealMadridiGrosirBajuTidur

Tidak ada komentar:

Posting Komentar