Rabu, 08 Juli 2015

Jual Batik Sarimbit Keluarga Grosir Batik Madura

Hubungi 0812 8110 6669 Batik Nulaba. Jual Batik Sarimbit Keluarga Grosir Batik Madura.Toko baju batik dengan desain yang unik dan mewah.Mau?


Jual Batik Sarimbit Keluarga Grosir Batik Madura


 Jual Batik Sarimbit Keluarga Grosir Batik Madura.


Remaja banyak yang menganggap bahwa menggunakan batik sudah ketinggalan jaman. Menurut mereka anak muda nggak keren kalau memakai batik dan Batik hanya digunakan untuk acara acara tertentu saja seperti kawinan misalnya atau acara tradisional lainnya. Hal ini menunjukan bahwa kurangnya peminat batik di kalangan remaja. Padahal pada tahun 2009 UNESCO telah menetapkan batik sebagai Masterpieces of the Oral and Intangible Heritage of Humanity (Warisan Kemanusiaan untuk Budaya Lisan dan Nonbendawi). Jelas kita sebagai bangsa Indonesia mempunyai tanggung jawab yang besar dalam upaya menjaga Warisan Nusantara ini.

 

Tahukah kita sejak kapan manusia mulai mengenal batik? Pasti jawabnya sudah dari jaman dulu kala. Dari hasil penemuan di Mesir Teknik membatik pertama dikenal sejak abad ke-4 SM karena menggunakan malam untuk menghias para mummi. Bangsa Indonesia dengan selera seni yang tinggi di mulai pada jaman kerajaan majapahit sudah mulai mengembangkan teknik ini untuk menghias pakaian mereka. Awalnya hanya berkembang di daerah sekitar kerajaan namun kemudian berkembang pesat di berbagai daerah di Nusantara. Sehingga batik menjadi warisan luhur budaya bangsa yang benar benar harus kita jaga. 


Jual Batik Sarimbit Keluarga Grosir Batik Madura

#JualBatik, #Madura, #SarimbitKeluargaGrosirBatik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar