Senin, 06 Juli 2015

Toko Batik Couple Jakarta Setelan Batik

Hubungi 0812 8110 6669 Batik Nulaba. Toko Batik Couple Jakarta Setelan Batik.Toko baju batik yang unik dengan desain terbaru.Mau?


Toko Batik Couple Jakarta Setelan Batik


Toko Batik Couple Jakarta Setelan Batik.







Indonesia adalah negara yang paling kaya akan budaya dari 33 propinsi yang ada masing-masing menunjukan budayanya baik itu berupa tarian, kuliner, sampai dengan kain batik. Banyak sekali budaya-budaya yang telah memberi warna terhadap keindahan Indonesia. Budaya merupakan indentitas suatu bangsa dan negara, sehingga budaya dapat memperkenalkan keindahan sebagai salah satu produk khas terpenting untuk negara yang terkenal. Berbicara masalah budaya kali ini Indonesia merupakan negara no 1 yang terkenal akan kaya budayanya, salah satunya adalah Batik.



Batik merupakan kesenian gambar di atas kain untuk pakaian yang menjadi salah satu kebudayaan keluaga raja-raja Indonesia zaman dulu. Awalnya batik dikerjakan hanya terbatas dalam kraton saja dan hasilnya untuk pakaian raja dan keluarga serta para pengikutnya. Oleh karena banyak dari pengikut raja yang tinggal diluar kraton, maka kesenian batik ini dibawa oleh mereka keluar kraton dan dikerjakan ditempatnya masing-masing. Sampai saat ini perkembangan batik sungguh luar biasa, selain sebagai identitas negara batik di Indonesia mempunyai keunikan tersendiri, seperti : Wajibnya memakai batik untuk seluruh warga indonesia ketika hari juma’at, batik juga dipakai oleh anakk-anak sekolah dan sampai juga dengan beberapa kerajinan yang menggunakan batik dan dalam bentuk lainnya. Jika kita lihat di Indonesia sendiri bahkan batik ada hari istimewanya yaitu “hari batik nasional”.






Toko Batik Couple Jakarta Setelan Batik

#CoupleJakartaSetelanBatik, #TokoBatik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar