Kamis, 02 Juli 2015

Toko Batik Indonesia Model Baju Batik Sarimbit

Hubungi 0812 8110 6669 Batik Nulaba. Toko Batik Indonesia Model Baju Batik Sarimbit.Toko baju batik yang unik dengan desain terbaru.Mau?


Toko Batik Indonesia Model Baju Batik Sarimbit


 Toko Batik Indonesia Model Baju Batik Sarimbit.


Batik dapat diartikan sebagai menulis atau melukis. Umumnya masyarakat Indonensia hanya mengenal batik itu hanya berada di Pulau Jawa saja, namun ternyata batik kini ada di berbagai daerah. Batik merupakan warisan budaya yang harus dilestarikan. Berbagai daerah kini berlomba melestarikannya. Batik daerah disesuaikan dengan corak budaya dan ciri khas masing-masing daerah.


Sekarang batik bukan hanya pada pakaina yang bermotif batik. Seperti sepatu, sandal, jaket, tas laptop, lukisan pun bermotif batik dan masih banyak bentuk karya seni lainnya. Bahkan Motif batik memiliki perkembangan yang cepat dan dapat di modifikasi dalam berbagai model fashion. Batik bukan hanya terkenal di Indonesia saja tetapi terkenal di Negara – Negara lainnya. Sekarang ini batik bukan hanya di pakai di acara formal saja tetapi batik memiliki keluwesan untuk dikenakan tinggal bagaimana saja kita dapat memadukannya.



Toko Batik Indonesia Model Baju Batik Sarimbit

#IndonesiaModelBajuBatik, #Sarimbit, #TokoBatik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar