Selasa, 07 Juli 2015

Jual Batik Toraja Grosir Daster Batik Pekalongan Murah

Hubungi 0812 8110 6669 Batik Nulaba. Jual Batik Toraja Grosir Daster Batik Pekalongan Murah.Toko baju batik yang unik dengan harga terjangkau.Mau?


Jual Batik Toraja Grosir Daster Batik Pekalongan Murahan


 Jual Batik Toraja Grosir Daster Batik Pekalongan Murah.


Maka wajar bila perjalanan dalam rentang waktu yang cukup panjang, 15 abad, telah menjadikan batik sebagai satu wahana ungkapan dunia pikir atau kosmologi yang pernah hidup di suatu masyarakat. Lebih dari sekadar wahana ungkapan estetik belaka. Melalui batik, masyarakat mengungkapkan dunia pikir yang hidup pada zamannya yaitu meliputi kepercayaan, mitos, konsepsi penciptaan kehidupan, jagat raya, harmoni hidup, etika, adat istiadat, dan seterusnya.

Sedangkan di Sulawesi Tengah rata-rata mendatangkan bahan baku tekstil batik dari Jawa, namun pembuatan motifnya dilakukan oleh masyarakat pengrajin batik di Sulawesi Tengah tepatnya di kota Palu dan motifnya sesuai dengan ciri khas motif lokal Palu. Motif yang digunakan batik-batik di Sulawesi Tengah kebanyakan menggambarkan motif burung maleo, motif bunga merayap, motif resplang, motif ventilasi dan motif ukiran rumah adat Kaili ataupun motif bunga dan buah cengkeh.



Jual Batik Toraja Grosir Daster Batik Pekalongan Murah

#JualBatik, #PekalonganMurah, #TorajaGrosirDasterBatik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar