Selasa, 07 Juli 2015

Jual Batik Untuk Bayi Grosir Pakaian

Hubungi 0812 8110 6669 Batik Nulaba. Jual Batik Untuk Bayi Grosir Pakaian.Toko baju batik dengan desain terbaru yang unik.Mau?


Jual Batik Untuk Bayi Grosir Pakaian


 Jual Batik Untuk Bayi Grosir Pakaian.


Dimulai dari membuat pola, kemudian membatik, mewarnai, melorod. Itu bukanlah perkara mudah, apalagi jika warnanya lebih banyak, ini akan menambah tingkat kesulitan dan kerumitannya. Dari beberapa proses itu, dapat kita ambil beberapa makna yang terkandung dalam proses pembuatan batik.


Untuk membuat batik tetap ada, hal yang paling terpenting ialah regerenasi pembuat batik. Jika tidak ada penerus pengrajin batik, bisa saja batik akan hilang dari pasaran dunia fashion dalam beberapa tahun kedepan. Dan memang target utama kita ialah kaum muda yang menjadi penerus bangsa, harus dimunculkan bibit – bibit baru pengrajin batik yang lebih berkualitas. Ini akan menjadi PR kita bersama sebagai rakyat Indonesia yang wajib menja agar batik tetap ada dan tetap lestari.


Sebenarnya banyak jenis batik diindonesia yang memiliki corak yang khas di masing – masing daerah yang menonjolkan adatnya. Beberapa batik yang terkenal ialah batik dari Cirebon, pekalongan, lasem, Yogyakarta, dan Madura yang telah banyak dikenal orang. Memang, setiap daerah memiliki khasnya masing – masing, bukan hanya sekedar membuat. Karena semua pola dari berbagai daerah pasti berbeda walau terkadang kita melihatnya sekilas sama.



Jual Batik Untuk Bayi Grosir Pakaian

#JualBatik, #UntukBayiGrosirPakaian

Tidak ada komentar:

Posting Komentar