Sabtu, 18 April 2015

Toko Batik Nurul Qolbi Model Batik Indonesia

Hubungi 0812 8110 6669 Batik Nulaba. Toko Batik Nurul Qolbi Model Batik Indonesia.Hhhmm bingung nih nyari baju atau kain batik yang murah dan berkualitas.Kunjungi kami aja!


Toko Batik Nurul Qolbi Model Batik Indonesia


 Toko Batik Nurul Qolbi Model Batik Indonesia.


Tau ngak sih kalian bahwa agama Islam menjadi agama lain yang menguasai nusantara saat pedagang muslim memasuki daerah Indonesia sekitar abad ke-13 di Sumatera bagian utara. Tidak seperti penyebaran agama Hindu dan Buddha yang pesat, penyebaran agama Islam amat rumit dan pelan. Penyebarannya hanya melalui jual beli, dan yang pertama menjadi penganut agama baru ini adalah raja-raja dan pedagang. Baru pada akhir abad ke-16 Islam mendominasi area Jawa dan Sumatera, dan bahkan di beberapa bagian nusantara harus membaur dengan kepercayaan yang sudah ada. Hanya di Bali mayoritas penduduknya tetap menganut kepercayaan dari masa kerajaan sebelumnya, yaitu agama Hindu.


Berkembangnya agama Islam juga otomatis mengubah anutan agama kerajaan-kerajaan yang telah dan akan berdiri. Salah satu dari kerajaan tersebut merupakan Kesultanan Mataram. Pada tahun 1584, Senopati Ingalaga menggantikan ayahnya sebagai raja dan kekuatan militer Mataram meningkat tajam. Setelah Ingalaga turun dan digantikan Seda ing Krapyak, perang terus berlanjut, dan pada masa pemerintahan Krapyak juga terjadi kontak pertama dengan VOC. Kerajaan ini runtuh pada masa pemerintahan Amangkurat II di tahun 1677 karena ulah Belanda.



Toko Batik Nurul Qolbi Model Batik Indonesia

#Indonesia, #NurulQolbiModelBatik, #TokoBatik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar