Rabu, 15 April 2015

Toko Batik Untuk Ibu Hamil Model Kemeja Batik

Hubungi 0812 8110 6669 Batik Nulaba. Toko Batik Untuk Ibu Hamil Model Kemeja Batik.Bingung mau belanja batik tapi yang murah,bagus dan berkualitas?Nggak usah bingung-bingung lagi deh yuk kunjungi kami aja ke sini.


Toko Batik Untuk Ibu Hamil Model Kemeja Batik


 Toko Batik Untuk Ibu Hamil Model Kemeja Batik.


Tau gak sih kalian bahwa Indonesia tercinta kita ini punya wisata alam yang terindah di Indonesia bahkan sudah mendunia,tentunya kalian penasaran dong yuk kita bahas agar kita lebih mencintai akan tanah air kita Indonesia.Ada beberapa wisata alam terindah di Indonesia yaitu:


1.  Taman Nasional Lorenzt,Taman ini di tetapkan sebagai salah satu situs warisan alam dunia oleh UNESCO pada tahun 1999,merupakan salah satu dari tiga kawasan di dunia yang mempunyai salju di daerah beriklim tropis.


2. Raja Ampat, Merupakan kawasan dengan sumber daya alam tropis terkaya di dunia.Raja Ampat adalah sebuah wilayah kepulauan, tercatat 610 pulau masuk dalam wilayah ini dan sekitar 35 pulau yang dihuni.


3. Lombok, Termasuk dalam Propinsi Nusa Tenggara Barat. Pulau kecil ini menyajikan begitu banyak keindahan alam yang menakjubkan. Beraneka ragam keindahan alam bisa kita temui, mulai eksotisme pantai Senggigi, wisata bawah laut Gili Trawangan, wisata Air Terjun, sampai danau di ketinggian 2000 mdpl (Segara Anak di Taman Nasional Gunung Rinjani), di kaki Gunung Rinjani juga terdapat sebuah pemukiman suku Sasak pedalaman yang masih hidup dengan cara – cara tradisional. Keindahan Lombok sudah terkenal di dunia, bahkan hampir menyaingi kepopuleran Bali sebagai icon wisata Indonesia.


4. Bali, Pulau Bali memang terkenal dengan keindahan alamnya. Pulau ini disebut sebagai pulau Dewata, tempat bersemayamnya para dewa. Meskipun begitu banyak tempat wisata di Bali namun yang paling terkenal adalah wisata pantainya, mulai dari sunset pantai Kuta, Sunrise pantai Sanur, keindahan pantai Dreamland, dll.


5. Taman Nasional Tengger Sumeru, Merupakan tempat yang wajib di kunjungi, khususnya bagi para wisatawan yang mencintai kegiatan alam bebas. Kawasan ini menyajikan berbagai keindahan alam yang menakjubkan, sebut saja Coban Pelangi (air terjun dengan kilatan pelangi yang selalu terlihat di siang hari), Lautan Pasir Gunung Bromo, Sunrise Penanjakan, Coban Trisula, dll. Namun yang paling indah adalah Gunung Semeru, Semeru menyajikan panorama alam yang luar biasa, mulai dari Ranukumbolo (danau di ketinggian 2400 mdpl), padang savana oro-oro ombo, kawasan hutan cemara, lembah kalimati yang dipenuhi bunga edelweis, dan tentu saja puncaknya begitu terkenal – Mahameru. Semeru merupakan gunung tertinggi di pulau jawa (3.676 mdpl).


Pastinya kita lebih dan sangat bangga dong akan Indonesia?Yuk jaga dan lestarikan alam Indonesia kita ini.



Toko Batik Untuk Ibu Hamil Model Kemeja Batik

#TokoBatik, #UntukIbuHamilModelKemejaBatik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar