Senin, 24 Agustus 2015

Grosir Batik Jumputan Solo Baju Model Terbaru

Hubungi 0812 8110 6669 Batik Nulaba. Grosir Batik Jumputan Solo Baju Model Terbaru.Toko baju batik yang unik dengan harga yang murah.Mau?


Grosir Batik Jumputan Solo Baju Model Terbaru


 Grosir Batik Jumputan Solo Baju Model Terbaru.


Sebagai sebuah produk budaya, batik klasik dapat berfungsi sebagai “tombol” yang apabila disentuh akan mengantarkan kita menelusuri lorong-lorong waktu yang ada di masa lalu, memberi pemahaman akan jati diri bangsa, hingga apresiasi nilai-nilai estetika yang terkandung di dalamnya. Tentu saja, kualitas pemahaman serta apresiasi setiap orang berbeda-beda, tergantung tingkat pemahaman serta pengetahuannya tentang apa dan bagaimana batik itu sebenarnya. Semakin mendalam pengenalan dan pemahaman seseorang, akan semakin tinggi pula apresiasinya. Sebaliknya, semakin dangkal pengenalan dan pemahaman seseorang, akan semakin rendah pula penghargaannya.


Oleh karena itu, bagi para ilmuwan, khususnya yang intens meneliti sejarah sosial dan budaya, batik klasik sangat relevan untuk dijadikan salah satu “alat” untuk mendapatkan pemahaman baru sejarah Indonesia. Betapa tidak, kompleksitas nilai-nilai yang terekam di dalamnya sulit untuk ditandingi oleh artefak-artefak budaya lain, seperti halnya bangunan, kerajinan logam, atau pun sumber-sumber kesejarahan yang tertulis. Batik klasik sangat dinamis. Karakternya mampu menembus ruang dan waktu. Dialah warisan leluhur yang mampu mengekspresikan tradisi keahlian dan kehalusan budaya Indonesia yang penuh dengan simbol keluhuran.



Grosir Batik Jumputan Solo Baju Model Terbaru

#GrosirBatik, #JumputanSoloBajuModelTerbaru

Tidak ada komentar:

Posting Komentar