Rabu, 19 Agustus 2015

Grosir Batik Pekalongan Murah Online Batik Couple Terbaru

Hubungi 0812 8110 6669 Batik Nulaba. Grosir Batik Pekalongan Murah Online Batik Couple Terbaru.Toko baju batik yang unik dengan harga taerjangkau.Mau?


Grosir Batik Pekalongan Murah Online Batik Couple Terbaru


 Grosir Batik Pekalongan Murah Online Batik Couple Terbaru.


Batik yang menjadi ciri khas sekaligus menjadi kebangaan negeri ini nyatanya masih belum sepenuhnya remaja kita bangga ketika memakai batik dan tampil di khalyak ramai. Remaja kita masih belum percaya diri dengan balutan busan batik warisan leluhur kita. Padahal dari segi design busana batik tak kalah saing jika dibandingkan dengan busana-busana yang sekarang lagi beredar di pasaran.


Jika untuk sekedar nongkrong pun remaja kita seakan tidak pantas kalau memakai pakaian batik, mereka selalu beranggapan kalau baju batik untuk orang-orang yang sudah dewasa atau lanjut usia saja dan digunakan untuk acara-acara resmi. Padahal kenyataannya tidak demikian. Dengan bermunculannya design baru yang cukup vatiatif di kancah per-design-nan batik Indonesia, banyak pilihan baju batik yang cukup gaul untuk digunakan remaja-remaja sekarang


Dengan kita membiasakan memakai baju batik, baik itu dalam aktifitas sehari-hari ataupun yang lainnya secara tidak langsung kita telah menghargai sekaligus melestarikan warisan leluhur kita dan bisa memajukan negeri ini lewat ciri khasnya kain batik. Sekiranya tidak akan terjadi lagi klaim batik atas nama budaya orang lain


Menyikapi hal yang seperti ini selain dari pribadi diri kita sendiri yang harus sadar secara invidu untuk tetap mempertahankan, menghargai, dan terus mengembangkan keberadaan batik sekarang yang telah dikukuhkan sebagai budaya asli Indonesia oleh United Nations Educational, Scientific, and Culture Organization (UNESCO) 2 Oktober kemarin sebagai world heritage. Pemerintah harus dan bahkan wajib dalam mempertahankan, menghargai, dan terus mengembangkan batik dengan cara men-sosialisasi-kan batik pada ramaja. Karena poros utama dari sebuah negeri adalah remaja.


 


 



Grosir Batik Pekalongan Murah Online Batik Couple Terbaru

#CoupleTerbaru, #GrosirBatik, #PekalonganMurahOnlineBatik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar