Minggu, 23 Agustus 2015

Grosir Batik Lampung Baju Muslim Modern

Hubungi 0812 8110 6669 Batik Nulaba. Grosir Batik Lampung Baju Muslim Modern.Toko baju batik dengan gaya yang modern dan harga terjangkau.Mau?


Grosir Batik Lampung Baju Muslim Modern


 Grosir Batik Lampung Baju Muslim Modern.


Tampak aneh jika orang Indonesia tidak mengenal kain yang satu ini. Mengapa? Karena batik telah include dalam kehidupan bangsa Indonesia. Bahkan, Prof. JLA. Brandes memasukkan seni membatik ke dalam sepuluh unsur asli kebudayaan Indonesia, selain pengolahan logam, pengenalan metrik asli, pertanian sawah yang teratur, navigasi dan astronomi, seni permainan wayang, sistem sosial yang kompleks, gamelan, dan sebagainya.


Walaupun pada awalnya identik dengan kebudayaan Jawa, khususnya budaya aristokrat Jawa, akan tetapi kontak budaya yang intens di Indonesia selama beratus tahun lamanya, plus semakin melunturnya patron kraton seiring derasnya arus modernisasi, “status” batik telah berubah. Ia bukan lagi milik kalangan kraton dan ningrat Jawa, tetapi telah menjadi milik kalangan wong cilik. Batik pun tidak lagi milik orang Jawa, batik telah menjadi milik seluruh bangsa Indonesia yang lintas suku, agama, bahasa, dan adat istiadat.


 



Grosir Batik Lampung Baju Muslim Modern

#GrosirBatik, #LampungBajuMuslimModern

Tidak ada komentar:

Posting Komentar