Jumat, 21 Agustus 2015

Jual Batik Nu Gamis Batik

Hubungi 0812 8110 6669 Batik Nulaba. Jual Batik Nu Gamis Batik.Toko baju batik dengan desain modern dan harga yang terjangkau.Mau?


Jual Batik Nu Gamis Batik


 Jual Batik Nu Gamis Batik.


Batik saat ini sudah menjadi bagian yang tak terpisahkan dari kehidupan masyarakat di Indonesia. Terlebih lagi saat terjadi kasus klaim secara sepihak oleh Malaysia terhadap kesenian Batik, kepedulian masyarakat akan batik sebagai bagian dari budaya Indonesia semakin tinggi. Selama ini mungkin kita hanya mengenal beberapa daerah sebagai daerah penghasil batik, daerah-daerah tersebut antara lain Solo, Yogyakarta, Pekalongan, atau Cirebon. Tidak mengherankan kalau hanya daerah-daerah tersebut yang terkenal sebagai sentra penghasil batik, hal ini dikarenakan di daerah-daerah tersebut, batik sudah melekat kuat dalam kehidupan sehari-hari warganya, bahkan untuk kota Pekalongan, kata “Batik” digunakan sebagai slogan kota tersebut, yang membuat Pekalongan dikenal sebagai kota Batik.

Sebenarnya selain kota-kota tersebut, masih ada daerah-daerah lain yang juga memiliki kesenian batiknya sendiri dengan ciri khas motif masing-masing. Berikut ini beberapa batik dari tiap-tiap daerah di Indonesia.



Jual Batik Nu Gamis Batik

#JualBatik, #NuGamisBatik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar