Sabtu, 22 Agustus 2015

Grosir Batik Lurik Baju Terbaru

Hubungi 0812 8110 6669 Batik Nulaba. Grosir Batik Lurik Baju Terbaru.Toko baju batik yang unik dengan harga terjangkau.Mau?


Grosir Batik Lurik Baju Terbarubaru


 Grosir Batik Lurik Baju Terbaru.


Tradisi membatik pada mulanya merupakan tradisi yang turun temurun, sehingga kadang kala suatu motif dapat dikenali berasal dari batik keluarga tertentu. Beberapa motif batik dapat menunjukkan status seseorang. Bahkan sampai saat ini, beberapa motif batik tadisional hanya dipakai oleh keluarga Keraton Yogyakarta dan Surakarta.

Batik sudah ditemukan sejak 2000 tahun yang lalu ditemukan di Timur Jauh, Timur Tengah, Asia Tengah dan India. Namun kemungkinan bahwa kerajinan menyebar dari Asia ke pulau-pulau di Kepulauan Melayu dan barat ke Timur Tengah melalui rute kafilah. Batik dipraktekkan di Cina sejak Dinasti Sui (AD 581-618). Batik sutra dan ini juga telah ditemukan di Nara, Jepang dalam bentuk layar pada periode Nara (710-794 AD). Besar kemungkinan bahwa ini dibuat oleh seniman China. Mereka dihiasi dengan pohon-pohon, binatang, pemain flute, adegan berburu dan pegunungan bergaya.



Grosir Batik Lurik Baju Terbaru

#GrosirBatik, #LurikBajuTerbaru

Tidak ada komentar:

Posting Komentar