Selasa, 18 Agustus 2015

Grosir Batik Royyan Batik Dress Modern

Hubungi 0812 8110 6669 Batik Nulaba. Grosir Batik Royyan Batik Dress Modern.Toko baju batik yang unik dengan harag yang murah.Mau?


Grosir Batik Royyan Batik Dress Modern


Grosir Batik Royyan Batik Dress Modern.


Yogyakarta dikenal sebagai pusat seni dan budaya Jawa klasik dan Batik adalah produksi utama mereka. Produk penting lainnya dari kota ini adalah kerajinan termasuk didalamnya Batik garmen dan barang rumah tangga, produk kayu, kulit, keramik dan tembikar juga perak.

Pola dan motif khas batik Yogyakarta sebagian besar terdiri dari Parang, Ceplok, Sido-Mukti, Truntum dan Kawung. Kombinasi warna Batik Yogyakarta adalah sama dengan Solo, didominasi oleh warna coklat, nila (biru), hitam, putih dan krem. Daerah yang terkenal Produksi Batik di Yogyakarta, antara lain Prawirotaman dan Kulonprogo.

Pasar Tradisional Bringhardjo adalah salah satu tempat penting bagi para pedagang batik dan itu menjadi titik pertemuan bagi perusahaan skala kecil dan menengah untuk melakukan bisnis. Selain grosir, ada banyak took Batik yang menawarkan harga ritel untuk wisatawan lokal dan asing. Pasar ini telah berfungsi sebagai salah daya tarik wisata di Yogyakarta, karena koleksinya yang lengkap, mulai dari kain batik untuk pakaian yang terbuat dari bahan katun dan sutra, dengan harga mulai dari puluhan ribu sampai satu juta.



Grosir Batik Royyan Batik Dress Modern

#DressModern, #GrosirBatik, #RoyyanBatik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar