Sabtu, 15 Agustus 2015

Grosir Batik Online Pekalongan Batik Bola

Hubungi 0812 8110 6669 Batik Nulaba. Grosir Batik Online Pekalongan Batik Bola.Toko baju batik yang trendy dengan harga terjangkau.Mau?


Grosir Batik Online Pekalongan Batik Bola


 Grosir Batik Online Pekalongan Batik Bola.


Kemajemukan budaya di Indonesia membuat kita bangga menjadi orang Indonesia. Nah, sekarang tugas kita adalah menjaga agar akar budaya tersebut tidak sirna dimakan jaman. Salah satu karya budaya bumi pertiwi yang harus dilestarikan adalah batik. Beragam jenis dan motif batik hadir di Indonesia sesuai dengan karakter dan daerah masing-masing. Salah satu yang unik adalah batik khas Cirebon.


 


Batik Cirebon ini memiliki ciri unik dengan motif awan-awan yang menarik. Oleh karena itu, motif batik khas Cirebon ini disebut dengan motif Mega Mendung. Motif ini juga identik dan bahkan telah menjadi ikon batik pesisiran Cirebon. Motif Mega Mendung tadi juga menjadi ciri khas batik Cirebon karena tidak dapat ditemui di pesisir penghasil batik lain di utara Jawa.


 


Selain unik dan menarik, motif batik Mega Mendung khas Cirebon ini juga memiliki sejarah yang sangat kuat. Motif awan dan warna-warna tegas seperti biru dan merah pun memiliki filosofi tersendiri bagi masyarakat Cirebon.



Grosir Batik Online Pekalongan Batik Bola

#Bola, #GrosirBatik, #OnlinePekalonganBatik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar