Sabtu, 30 Mei 2015

Jual Batik Rangrang Murah Grosir Baju Online

Hubungi 0812 8110 6669 Batik Nulaba. Jual Batik Rangrang Murah Grosir Baju Online.Baju batik yang halus dan elegen saat d pakai.Mau?


Jual Batik Rangrang Murah Grosir Baju Online


 Jual Batik Rangrang Murah Grosir Baju Online.


Seiring dengan pertumbuhan kota, akhirnya pengrajin Batik Betawi hilang dari Jakarta karena dianggap tak cocok untuk lingkungan dan popularitasnya pun tenggelam. Belakangan ini akhirnya Batik Betawi muncul kembali dengan motif-motif yang baru namun tetap dengan ciri khas Betawi.


Motif Batik Betawi terinspirasi dari kesenian budaya Betawi yang dipengaruhi oleh budaya Arab, India, Belanda, dan Cina. Beberapa contoh Batik Betawi yaitu Ondel-ondel, Nusa Kelapa, Ciliwung, Rasamala, Salakanegara, dan lain sebagainya.


Batik Betawi memiliki makna dan filosofi yang unik, misalnya Loreng Ondel-ondel, motif ini dibuat mengangkat figur Ondel-ondel sebagai boneka yang dapat menolak bala. Motif ini dibuat untuk mendapatkan kehidupan yang tenteram dan jauh dari bala bencana. Motif ini mengandung harapan agar pemakainya mendapat kehidupan yang lebih baik serta jauh dari bala. Biasanya jenis batik Betawi bermotif ini digunakan pada acara besar adat Betawi.



Jual Batik Rangrang Murah Grosir Baju Online

#JualBatik, #RangrangMurahGrosirBajuOnline

Tidak ada komentar:

Posting Komentar