Minggu, 17 Mei 2015

Jual Batik Wonogiren Harga Baju Online

Hubungi 0812 8110 6669 Batik Nulaba. Jual Batik Wonogiren Harga Baju Online.Toko baju batik dengan desain modern dan bahan berkualitas.Mau?


Jual Batik Wonogiren Harga Baju Online


 Jual Batik Wonogiren Harga Baju Online.


Motif batik Wonogiren terinspirasi dari kondisi geografif, sosial, fenomena dan selera masyarakat serta modifikasi pola Batik Klasik Kraton Surakarta. Motif-motif Batik juga terpengaruh oleh tren yang ada di masyarakat, misalnya tren koleksi tanaman Anthurium jenis Jemani di tahun 2007 lalu, hal ini menjadi inspirasi para pengrajin sehingga terciptalah Batik Motif Jemani. Selain itu kondisi lingkungan hutan juga menjadi inspirasi munculnya Motif Batik Gelondong Kayu dan Serat Kayu.


Peran aktif para pengrajin yang akan membuat kain batik kembali berjaya dan dikenal luas bahkan sampai luar negeri patut di apresiasi. Selain itu peran kita sebagai generasi penerus bangsa juga sangat diperlukan untuk melestarikan kain batik, caranya adalah dengan tetap mencintai batik sebagai salah satu karya anak bangsa, dengan bangga memperkenalkan budaya kita ke dunia luar dan selalu menggunakan produk anak bangsa. Sehingga budaya Indonesia khususnya Batik dapat dihargai di dunia Internasional.



Jual Batik Wonogiren Harga Baju Online

#JualBatik, #WonogirenHargaBajuOnline

Tidak ada komentar:

Posting Komentar