Senin, 18 Mei 2015

Jual Batik Wanita Modern Murah Harga Baju Batik Pria

Hubungi 0812 8110 6669 Batik Nulaba. Jual Batik Wanita Modern Murah Harga Baju Batik Pria.Baju batik dengan matif terbaru dan behan berkualitas.Mau?


Jual Batik Wanita Modern Murah Harga Baju Batik Pria


 Jual Batik Wanita Modern Murah Harga Baju Batik Pria.


Tak banyak orang yang tahu, bahwa sejatinya Banyuwangi merupakan salah satu daerah asal batik di Nusantara. Banyak motif asli batik khas Bumi Blambangan. Namun hingga sekarang, baru 21 jenis motif batik asli Banyuwangi yang diakui secara nasional. Jenis-jenis batik Banyuwangi itu salah satunya antara lain: Gajah Oling; Kangkung Setingkes; Alas Kobong; Paras Gempal; Kopi Pecah, dan lain-lain.

Semua nama motif dari batik asli Bumi blambangan ini ternyata banyak dipengaruhi oleh kondisi alam. Misalnya, Batik Gajah Oling yang cukup dikenal itu, motifnya berupa hewan seperti belut yang ukurannya cukup besar. Motif Sembruk Cacing juga motifnya seperti cacing dan motif Gedegan juga kayak gedeg (anyaman bambu). Motif-motif batik yang ada ini merupakan cerminan kekayaan alam yang ada di Banyuwangi. Motif batik seperti di Banyuwangi ini tidak akan ditemui di daerah lain dan merupakan khas Banyuwangi.



Jual Batik Wanita Modern Murah Harga Baju Batik Pria

#JualBatik, #Pria, #WanitaModernMurahHargaBajuBatik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar