Selasa, 12 Mei 2015

Jual Flanel Batik Cara Pembuatan Batik Pekalongan

Hubungi 0812 8110 6669 Batik Nulaba. Jual Flanel Batik Cara Pembuatan Batik Pekalongan.Toko batik yang aman,nyaman dan dengan harga yang terjangkau.Mau?


Jual Flanel Batik Cara Pembuatan Batik Pekalongan


 Jual Flanel Batik Cara Pembuatan Batik Pekalongan.


Kota Pekalongan adalah salah satu kota di Provinsi Jawa Tengah. Kota ini berbatasan dengan Laut Jawa di utara, KabupatenBatang di timurnya, serta Kabupaten Pemalang di sebelah  barat. Pekalongan terdiri atas 4 kecamatan, yakni Pekalongan Barat, Pekalongan Utara, Pekalongan Timur, dan Pekalongan Selatan.


Pekalongan dikenal mendapat julukan kota Batik, karena batik Pekalongan memiliki corak yang khas dan variatif. Ini terlihat dari berlimpah warna, punya corak khas yang bersifat naturalis. Selain itu, motif yang umumnya menghiasi batik pekalongan di pengaruhi oleh batik Solo dan Yogyakarta loh dan nuansa etnik Cina serta Belanda. Keren kan, Ini membuat corak batik menjadi bebas dan variatif. sebagian besar mata pencaharian penduduk pekalongan juga di bidang batik Selain itu, Kota Pekalongan memiliki pelabuhan perikanan terbesar di Pulau Jawa. Pelabuhan ini sering menjadi transit dan area pelelangan hasil tangkapan laut oleh para nelayan dari berbagai daerah.


Banyak nih pembisnis dari kota besar yang hanya bermodalkan label merk saja. Mereka tinggal memesan batik dari produsen di Pekalongan dalam jumlah sekian bal (bal adalah satuan dalam pengiriman batik yang diukur dalam karung, sehingga jumlah batik dalam karung sangat tergantung dari dimensi baju itu sendiri), lalu menempelkan label merk pada batik yang masih kosongan tadi.



Jual Flanel Batik Cara Pembuatan Batik Pekalongan

#CaraPembuatanBatik, #JualFlanelBatik, #Pekalongan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar