Selasa, 12 Mei 2015

Toko Batik Alleira Kain Pekalongan

Hubungi 0812 8110 6669 Batik Nulaba. Toko Batik Alleira Kain Pekalongan.Toko baju batik yang sudah terpercaya dengan ciri khasnya.Mau?


Toko Batik Alleira Kain Pekalongan


 Toko Batik Alleira Kain Pekalongan.


Batik Pekalongan adalah batik yang dibuat oleh masyarakat Pekalongan yang kebanyakan tinggal di pesisir utara pulau Jawa. Model baju batik pekalongan yang hadir kini lebih di tekankan pada motif corak dan bahan yang semakin bagus, ditambah lagi dengan warna yang serasi maupun motif elegan menambah anggun dan adiluhungnya budaya busana tanah air .


Banyak jenis bahan kain yang digunakan dalam pembuatan batik pekalongan seperti sutra, sunwash, dan yang paling populer tentunya bahan katun. Ada dua bahan kain katun yang sering digunakan oleh perajin batik pekalongan, yang pertama adalah kain katun primisima dengan kualitas terbaik dan kualitas eksport, bahan yang kedua adalah katun prima, sama halnya dengan katun primisima kain katun prima juga mudah menyerap keringat tidak panas saat di pakai, katun prima inilah yang sering dipakai oleh perajin batik pekalongan, meskipun kualitas katun prima dibawah katun primisima dalam kehulasannya tetapi dengan harga yang relatif lebih murah katun prima menjadi pilihan para perajin untuk menjangkau pasar yang lebih luas.



Toko Batik Alleira Kain Pekalongan

#AlleiraKainPekalongan, #TokoBatik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar