Sabtu, 27 Juni 2015

Grosir Batik Qonita Batik di Indonesia

Hubungi 0812 8110 6669 Batik Nulaba. Grosir Batik Qonita Batik di Indonesia.Toko baju batik dengan batik yang terbaru 2015.Mau?


Grosir Batik Qonita Batik di Indonesia


 Grosir Batik Qonita Batik di Indonesia.


Indonesia dikenal bangsa-bangsa di dunia sebagai salah satu negara dengan ragam budaya tradisi yang bhineka namun dibingkai dalam tali persatuan dan kesatuan. Budaya bangsa itu tercermin melalui ungkapan filosofis “bhinneka tunggal ika”, merupakan suatu konsep yang lebih lanjut melandasi pola hidup dan perilaku sosial, sehingga masyarakat Indonesia dipandang sebagai bangsa yang bermartabat, berdaulat, berbudi luhur, beretika sosial tinggi, dan berwatak sopan yang santun. Pemilikan watak, karakter, dan jiwa budi luhur itu dituntun oleh nilai-nilai luhur budaya bangsa, yang dalam praktek bermasyarakat ditopang oleh lingkungan alam yang subur dalam kondisi sosial yang kondusif, aman , tenteram, dan damai.

Keragaman seni budaya bangsa Indonesia diantaranya terlihat melalui berbagai produk kriya tradisional, tersebar di berbagai daerah di Indonesia dengan karakter dan gaya seni masing-masing. Eksistensinya menambah maraknya keindahan bumi pertiwi.

Salah satu produk budaya Indonesia adalah batik, karena batik merupakan produk budaya nenek moyang bangsa Indonesia yang perlu dijaga dan dilestarikan keberadaaanya. Seperti kita ketahui bersama bahwa batik telah ditetapkan oleh UNESCO (United nations educational, scientific and cultural organization) sebagai Warisan Budaya milik Indonesia pada tanggal 2 Oktober 2009. Batik merupakan salah satu warisan nenek moyang dan merupakan kekayaan budaya asli Indonesia yang harus selalu kita lestarikan supaya tidak diakui menjadi milik negara lain seperti reog dan musik angklung. Oleh karena itu, saya ingin menjelaskan mengenai salah satu budaya Indonesia yaitu batik secara lebih jelas.


Grosir Batik Qonita Batik di Indonesia

#DiIndonesia, #GrosirBatik, #QonitaBatik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar