Senin, 15 Juni 2015

Grosir Fullset Batik Baju Batik Pekalongan Grosir

Hubungi 0812 8110 6669 Batik Nulaba. Grosir Fullset Batik Baju Batik Pekalongan Grosir.Baju batik yang bagus dan terlihat elegan.Mau?


Grosir Fullset Batik Baju Batik Pekalongan Grosir


 Grosir Fullset Batik Baju Batik Pekalongan Grosir.


Batik kini memang tak lagi sekedar jarik atau kemben yang identik dengan masyarakat tempo dulu atau pedesaan. Wujudnya pun tak melulu helaian kain panjang tanpa jahit. Kain bermotif yang dilukis dengan lilin atau malam itu telah menjadi bagian tren fashion.


Berbagai inovasi terus dilakukan demi memikat pasar dunia. Tanpa menerjang pakem batik tradisional, sejumlah industri mode di tanah air berkreasi mengawinkannya dengan detail modern. Perancang muda Lenny Agustin misalnya, adalah salah satu pegiat mode yang serius mengolah batik sebagai bagian tren fashion. “Saya ingin anak muda zaman sekarang bangga mengenakan batik sebagai pakaian sehari-hari seperti masyarakat zaman dulu.”

Perancang mode dan kalangan industri mode, menurut dia,  harus terus mengeksplor batik, baik dari segi desain, dan motif. Kreatifitas sangat dibutuhkan agar batik tetap eksis. “Motif batik klasik memang harus dipertahankan, tetapi tidak ada salahnya untuk lebih berkreasi dengan motif-motif yang lebih bersifat kekinian,” kata Lenny.

Semangat serupa ditunjukkan Oscar Lawalatta. Perancang muda ini tak lelah berkreasi dengan batik tradisional. Penghargaan UNESCO membuatnya semakin percaya diri memamerkan busana batik ke mancanegara.



Grosir Fullset Batik Baju Batik Pekalongan Grosir

#BajuBatik, #GrosirFullsetBatik, #PekalonganGrosir

Tidak ada komentar:

Posting Komentar