Minggu, 28 Juni 2015

Toko Batik Couple Kota Batik Pekalongan

Hubungi 0812 8110 6669 Batik Nulaba. Toko Batik Couple Kota Batik Pekalongan.Toko baju batik yang harganya terjangkau namun berkualitas.Mau?


Toko Batik Couple Kota Batik Pekalongan


 Toko Batik Couple Kota Batik Pekalongan.


Selain kegemarannya dalam menggunakan warna-warna yang terang, untuk corak batik Madura ini juga mempunyai jenis yang terhitung cukup banyak. Diantaranya adalah pucuk tumbak, belah ketupat, rajut, maupun jenis lain. Kemudian terdapat pula suatu corak yang menggambarkan kekayaan flora maupun faunanya yang hidup dan bertempat tinggal di sana.


Selanjutnya, ciri lain yang menunjukkan kekhasan dari corak batik Madura adalah terdapat banyak garis yang telah terpampang dalam satu desain khas batiknya. Kekhasan lainnya juga ada pada setiap bagian desain batiknya yang ternyata juga memiliki kisah atau cerita masing-masing yang kesemuanya itu telah menggambarkan keseharian rakyat Madura. Kalau soal pencampuran pada warna corak batik Madura biasanya akan sering terlihat kasar karena memang suka saling bertabrakan. Akan tetapi, malah keadaan yang seperti inilah akan nampak letak daya tariknya. Maka dari itu, banyak orang lebih sering menyebutnya dengan barabin untuk pengombinasian warna-warna yang norak akan tetapi hasilnya malah akan terlihat sangat unik.



Toko Batik Couple Kota Batik Pekalongan

#CoupleKotaBatik, #Pekalongan, #TokoBatik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar