Selasa, 23 Juni 2015

Grosir Batik Trusmi Batik Kantor Modern

Hubungi 0812 8110 6669 Batik Nulaba. Grosir Batik Trusmi Batik Kantor Modern.Toko baju batik yang menawarkan bebrapa model baju terbaru tren 2015.Mau?


Grosir Batik Trusmi Batik Kantor Moderntik


 Grosir Batik Trusmi Batik Kantor Modern.


Sudah seberapa jauh kita mengenal dan memaknai budaya yang kita punya? Lebih dari sekedar barang, tapi dekat dan melekat erat dalam hidup kita. Ya, budaya adalah milik kita yang paling kuat dan mengakar.tidak akan usang dan rusak bila kita menjaga dan memanfaatkannya dengan bijak. Seperti halnya pemanfaatan sumber daya alam yang sesuai dengan batas kebutuhan.


Dunia sudah mengakui bahwa batik adalah milik kita yang harus dijaga. Frase ‘dijaga’ dalam kalimat tersebut memiliki makna yang ambigu. Harus menjaganya seperti apa? Menjaga agar tak diambil orang? Atau menjaganya agar tetap lestari dan berkembang?


Sebagai warisan budaya yang penuh kekuatan dan historis, sudah pasti batik merupakan ’sesuatu’ yang harus kita jaga. Menjaga tak melulu pada pencapaian proses aman. Tapi lebih dari itu. Mengembangkan dengan terus memunculkan inovasi baru tanpa mengesampingkan ranah ranah tradisional merupakan proses yang bijak untuk melestarikan batik Indonesia.



Grosir Batik Trusmi Batik Kantor Modern

#GrosirBatik, #KantorModern, #TrusmiBatik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar