Rabu, 24 Juni 2015

Grosir Batik Sarimbit Murah Batik Huza Pekalongan

Hubungi 0812 8110 6669 Batik Nulaba. Grosir Batik Sarimbit Murah Batik Huza Pekalongan.Toko baju batik dengan desain model batik terbaru 2015.Mau?


Grosir Batik Sarimbit Murah Batik Huza PekalonganBatik


 Grosir Batik Sarimbit Murah Batik Huza Pekalongan.


Indonesia adalah negara yang sangat kaya raya dengan beragam motif batik. Dari barat sampai timur pulau Jawa, akan ditemukan berbagai macam corak dan jenis batik yang berbeda. Batik dikenal erat kaitannya dengan kebudayaan etnis Jawa di Indonesia bahkan semenjak zaman Raden Wijaya (1294-1309) pada masa kerajaan Majapahit. Pembeda antara batik Indonesia dengan batik-batik dari negara lain adalah teknik pembuatannya, karena menggunakan canting. Selain itu motif pada kain batik kita juga sangat berbeda dengan negara lain, dan hanya batik Indonesia yang memiliki filosofi tersendiri.


Batik pekalongan terlihat lebih dinamis lantaran permainan motif yang lebih bebas di bandinnngkan dengan yang lain. Media kainnya pun bermacam-macam. Tidak hanya katun dan kaos, sutera juga menjadi andalan batik pekalongan saat bersaing di luar negeri. Motif Jlamprang, Sekarjagat, atau motif khas lainnya, menjadi berkelas ketika dituangkan dalam bahan baku sutera.



Grosir Batik Sarimbit Murah Batik Huza Pekalongan

#GrosirBatik, #HuzaPekalongan, #SarimbitMurahBatik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar