Selasa, 16 Juni 2015

Grosir Batik Yudisthira Batik Pekalongan Online Murah

Hubungi 0812 8110 6669 Batik Nulaba. Grosir Batik Yudisthira Batik Pekalongan Online Murah.Toko baju batik dengan model baju batik terbaru.Mau?


Grosir Batik Yudisthira Batik Pekalongan Online Murah


 Grosir Batik Yudisthira Batik Pekalongan Online Murah.


  1. Ketahui jenis kain batik ketika akan membeli batik. Jenis kain akan sangat menentukan bagaimana melakukan perawatan dan pencucian batik secara tepat. Pertimbangkan juga untuk aktifitas apa batik akan digunakan. Pada dasarnya tidak ada perbedaan cara perawatan untuk kain batik tulis dan batik cap atau cetak.

  2. Batik yang terbuat dari kain katun memiliki sifat mudah menyerap keringat dan tidak mudah kusut sehingga sangat nyaman untuk menunjang aktifitas keseharian Anda baik di rumah maupun di luar rumah.

  3. Untuk acara resmi, atau pada malam hari, batik dengan bahan kain seperti sutera, serat nanas, dobi( campuran katun dan polyester) atau disebut juga semi sutera lebih cocok karena dapat lebih memunculkan kesan elegan.

  4. Hindari mencuci kain batik dengan mesin cuci. Sebaiknya rendam di dalam air hangat terlebih dahulu pada saat akan mencuci kain batik. Gunakan sabun khusus untuk kain batik dan kucek secara lembut pada bagian yang kotor.

  5. Untuk menghilangkan noda makanan atau minyak lebih bagus menggunakan sabun mandi atau sabun batangan dan kulit jeruk.

  6. Jemur di tempat yang teduh dan cukup diangin-anginkan saja. Selain itu jangan memeras pada saat akan mengeringkan.

  7. Pada saat menyetrika, sebaiknya setrika pada bagian dalam atau kalau mau menyetrika pada bagian luar sebaiknya dilapisi dengan dengan kain.

  8. Jangan semprotkan minyak pewangi secara langsung pada kain batik yang menggunakan pewarna alami.


Grosir Batik Yudisthira Batik Pekalongan Online Murah

#GrosirBatik, #PekalonganOnlineMurah, #YudisthiraBatik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar