Selasa, 30 Juni 2015

Toko Batik Nova Cirebon Model Batik Dres

Hubungi 0812 8110 6669 Batik Nulaba. Toko Batik Nova Cirebon Model Batik Dres.Toko baju batik terbaru dengan harga yang terjangkau.Mau?


Toko Batik Nova Cirebon Model Batik Dres


 Toko Batik Nova Cirebon Model Batik Dres.


Batik merupakan hasil karya terbaik para leluhur kita, goresan dari wanita terbaik di negeri ini.


berikut ini beberapa alasan mengapa batik patut dikagumi dan mendunia.


Pancarkan kearifan Indonesia


Batik akan menjadikan seseorang lebih Indonesia Dengan memakai batik seseorang akan tampil lebih fresh, lebih hidup dan menjadikan siapa saja menjadi orang Indonesia seutuhnya. Pasalnya, nilai batik merupakan jati diri Indonesia, jadi dengan mengenakan batik seseorang menjadi Indonesia banget.


Warisan budaya leluhur


Cermin Pribadi yang Pandai Berterima Kasih pada Leluhur Bangsa Memakai batik berarti kita termasuk pribadi yang pandai berterima kasih. Dengan menggunakan batik, secara tidak langsung jika kita memakai batik berarti kita bangga dengan pakaian khas indonesia, apapun motifnya, batik menjadi cerminan pribadi Indonesia yang sesungguhnya.


Nyaman dipakai


Selain bangga dengan negeri ini, sebagian orang gemar menggunakan karya budaya nenek moyang Indonesia karena motifnya yang cantik serta nyaman dipakai di segala suasana. Sebagian dari mereka juga menganggap corak batik sangat unik dan memiliki khas tersendiri.


Bangkitkan nasionalisme


Mengenakan batik menjadikan seseorang menunjukkan identitasnya secara tidak langsung, hal ini juga akan berefek kepada sikap dan prilaku seseorang. Efek inilah yang menjadikan siapa pun merasa bangga jadi orang Indonesia, inilah yang akan meinmbulkan semangat nasionalisme.



Toko Batik Nova Cirebon Model Batik Dres

#Dres, #NovaCirebonModelBatik, #TokoBatik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar