Selasa, 23 Juni 2015

Grosir Batik Semarang Batik Indonesia

Hubungi 0812 8110 6669 Batik Nulaba. Grosir Batik Semarang Batik Indonesia.Toko batik yang aman dengan model-model baju batik terbaru 2015.Mau?


Grosir Batik Semarang Batik Indonesia


 Grosir Batik Semarang Batik Indonesia.


Kalau dulu batik lebih identik dengan kain, sekarang faktanya tidak lagi seperti itu. Proses kreatif di Indonesia semakin lihai mencari ide ide segar dan inovatif tentang produk batik. Dan hasilnya, sudah banyak beberapa produk yang memakai unsur batik. Diantaranya buku bermotif batik, alat tulis motif batik, tas batik, sepatu batik, helm batik, dan masih banyak lagi pernak pernik bermotif batik lainnya.


Menjamurnya ide ide segar tentang batik, adanya penonjolan ciri khas tiap daerah dalam membatik serta munculnya mesin batik merupakan fenomena yang patut disyukuri. Di beberapa daerah, batik masuk dalam kurikulum muatan lokal umumnya pada siswa tingkatan SMP / SLTP. Pengenalan terhadap batik juga dilakukan sejak dini, hal tersebut dilakukan pada penerapan pemakaian seragam batik pada hari tertentu untuk siswa dari berbagai tingkatan sekolah (mulai dari PAUD sampai SMA). Tidak hanya sampai disitu, semua kalangan punya cara dan strategi khusus untuk melestarikannya. Beberapa pejabat negara juga memakai batik dalam beberapa kunjungan kenegaraan. Apapun bentuknya, setidaknya itu adalah upaya untuk tetap membuat batik Indonesia terus lestari.



Grosir Batik Semarang Batik Indonesia

#GrosirBatik, #Indonesia, #SemarangBatik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar