Selasa, 30 Juni 2015

Toko Batik Nusa Indah Model Batik Dress

Hubungi 0812 8110 6669 Batik Nulaba. Toko Batik Nusa Indah Model Batik Dress.Toko baju batik yang keren dan berkualitas dengan harga terjangkau.Mau?


Toko Batik Nusa Indah Model Batik Dressaleri Batik Pekalongan


 Toko Batik Nusa Indah Model Batik Dress.


Setelah sekian waktu memikirkan tentang berbagai topik paling menarik tentang batik untuk dibahas di tahun 2009 ini, akhirnya kami memutuskan mengangkat sebuah cerita kuno yang membuat banyak pecinta batik penasaran akan kisah perjalanan batik satu ini di Indonesia.


Kali ini pihak management kami mengutip sebuah info dari “Batik Indonesia” tentang Cerita Batik Jawa Hokokai.


Setelah sekian lama mempelajari dan menelusuri tentang apakah batik Jawa Hokokai juga disebut batik Jawa kuno atau tidak, akhirnya kami dapat memberikan sebuah kesimpulan.


Batik Jawa Hokokai yang mulai dibuat pada tahun 1942 selama masa pendudukan Jepang di Indonesia, tentu saja termasuk batik kuno jika kita pelajari dari tata bahasa. Namun, dalam menggolongkan jenis-jenis batik, maka dibuatlah sebuah perbedaan tentang batik Jawa kuno dan batik Jawa Hokokai.


Batik Jawa kuno ditetapkan sebagai batik dengan motif-motif asli Indonesia (Keraton) yang bukan saja dibuat pada jaman dahulu melainkan merupakan batik yang khusus digunakan oleh kalangan tertentu. Sebut saja salah satu motif batik tertua, kawung. Selain itu ada juga Sidomukti, Limaran, Parang, Gringsing, dan lain-lain.



Toko Batik Nusa Indah Model Batik Dress

#Dress, #NusaIndahModelBatik, #TokoBatik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar